Tanya Jawab Smart DETOX

Apakah yang dimaksud dengan Detoksifikasi?

Detoksifikasi adalah proses pembuangan racun atau zat-zat yang bersifat racun dari dalam tubuh kita. Detoksifikasi juga merupakan aktivitas yang harus dilakukan umat manusia secara berkala untuk terhindar dari penyakit. Ibarat mobil yang juga secara berkala harus mengganti oli, badan juga harus di ganti “oli” nya dengan mengikuti detox. Dimana juga selama program detox, badan diberikan asupan nutrisi yang super, dimana akan memberikan efek dramatis dalam meningkatkan kualitas kesehatan Anda hanya dalam waktu 20-40 hari.

Apakah perbedaan antara Detox dan Diet?

Detoksifikasi dan diet mempunyai pengertian yang SANGAT BERBEDA. Dalam bahasa asalnya, bahasa Inggris, diet berarti aturan/pola makan tertentu yang dijalani demi tujuan tertentu, kebanyakan untuk menurunkan berat badan berlebih. Sedangkan detoksifikasi adalah sebuah proses membersihkan toksin (racun) yang terakumulasi dalam tubuh akibat pola/gaya hidup tidak sehat yang telah dijalani selama bertahun-tahun, sehingga tubuh dapat kembali berfungsi secara normal dan optimal.
Bila diet identik dengan mengurangi porsi dan jenis makanan sehari-hari, detox justru berfokus pada bagaimana memasukkan lebih banyak asupan nutrisi berupa makanan sehat & segar dengan tambahan suplemen organik guna membantu membersihkan, menetralkan, dan mengeluarkan zat-zat kimiawi yang sifatnya beracun (misalnya radikal bebas dan logam berat) dari dalam tubuh.
Salah satu ‘efek sampingan’ positif atau BONUS dari proses detoksifikasi ini adalah berat badan menjadi ideal secara alamiah, karena metabolisme tubuh telah kembali berfungsi normal & optimal.
Orang yang melakukan diet biasanya beranggapan bahwa program itu akan selesai saat berat badan yang ditargetkan sudah tercapai. Sedangkan mereka yang mempraktekkan detox umumnya mempunyai tujuan jangka panjang yang berkelanjutan, seperti badan menjadi sehat, bugar, nyaman, vitalitas meningkat, selalu tampak awet muda – terhindar dari efek penuaan dini, tidak gampang sakit, dan terhindar dari penyakit degeneratif.

Apa sih bedanya Program Smart DETOX dgn H***E atau program Weight Loss lainnya?

Program Weight Loss pada umumnya hanya MEMBUANG/ MEMBAKAR LEMAK, tidak membentuk POLA MAKAN sehingga bila sudah tidak mengikuti program itu, kembali ke pola makan semula, berat badan dan gemuk kembali.
Sedangkan Smart DETOX bekerja MEMBERSIHKAN toksin di ORGAN yang bertugas MEMBUANG/MEMBAKAR LEMAK. Metabolisme dan Pembakaran Lemak SEMPURNA, merubah Lemak menjadi Tenaga dan Energi. Membentuk Pola Makan, krn menjalankan POLA 232. Sehingga setelah Program, dapat makan bebas tanpa takut berat badan kembali gemuk. Badan BEBAS RACUN, Sehat dan Langsing Alami.

Adakah efek samping dengan mengikuti program Smart DETOX?

Program Smart DETOX sangatlah aman untuk dijalankan siapa saja, karena program ini telah diteliti oleh para ahli kesehatan di Amerika. Bahkan para ahli kesehatan tersebut ikut melakukan agar bisa mendapatkan hasil penelitian yang valid.
Selain itu bila dijalankan sesuai dengan petunjuk yang diberikan, program Smart DETOX akan memberikan hasil yang menakjubkan yaitu kesehatanyang berkualitas dengan bonus berat badan menjadi ideal.
Sebagai catatan, ketidaknyamanan yang dirasakan pada awal program adalah reaksi yang umum terjadi sebagai reaksi tubuh terhadap perubahan pola makan, reaksi karena organ tubuh mulai mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Seperti diare ringan, keringat dingin dan pusing yang mungkin akan terjadi di 3 hari pertama, tetapi hal ini hanya terjadi pada orang-orang tertentu yang sangat sensitif.
Tapi jika keluhan cukup berat dan tidak tertahankan seperti mual, muntah, sakit kepala, sangat lemas; maka ada baiknya stop dulu program detoksifikasi dan kembali pada pola makan seperti biasanya secara perlahan-lahan.
Sebaiknya konsultasi dengan dokter ahli detoksifikasi dari Synergy, kami menyediakan secara gratis dengan menghubungi konsultan Smart DETOX Anda terlebih dahulu untuk mendapatkan janji temu.

Apakah program Smart DETOX memiliki sertifikat kesehatan?

Program Smart DETOX memiliki sertifikat terlengkap dan terpercaya seperti FDA (Food  and Drug Administration), GMP (Good Manufacturing Practice), TGA (Therapeutic Goods Administration), NSF (National Science Foundation), Halal IFANCA dan BPOM.
Sebagai informasi, Synergy dan Nature’s Sunshine sebagai pembuat produk didalam program Smart DETOX didaulat sebagai “Manufacturer of the Year” atau pabrik suplemen terbaik di Amerika oleh lembaga independent dan majalah terkemuka “Nutritional Outlook Magazine”

Apa saja manfaat dari Program Smart DETOX?

Program Smart DETOX memiliki banyak manfaat yang secara dramatis dalam waktu 20-40 hari dapat meningkatkan kualitas kesehatan Anda, diantaranya adalah :
  • Membersihkan toksin/racun, membuang racun atau zat-zat yang bersifat racun di organ-organ penting dari dalam tubuh. 

  • Membuat berat badan menjadi ideal dengan cara membakar lemak di badan dan mengeluarkan toksin yang berada di dalam sel lemak.

  • Meningkatkan vitalitas Anda, stamina anda akan semakin prima, daya tahan tubuh semakin kuat.

  • Performa seksualitas Anda akan semakin dahsyat, meningkatkan kemampuan organ vital pria, membuat wanita lebih bergairah dan libido meningkat.

  • Memperbaiki kesuburan pada pria dan wanita, meningkatkan kadar sel sperma dan sel telur yang sehat, membantu pasangan yang ingin mendapatkan keturunan.

  • Membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit degeneratif seperti jantung, stroke, diabetes, hipertensi, asam urat, dll.

  • Membuat Anda lebih muda dengan cara meregenerasi sel-sel jaringan tubuh dan memperbaharui organ-organ di tubuh Anda.

  • Muka dan kulit Anda akan tampak lebih muda dan cerah bersinar

Bolehkah program Smart DETOX digunakan pada ibu hamil dan menyusui?

Ibu hamil dan ibu menyusui harus makan makanan sehat dan kaya nutrisi, sayuran dan buah-buahan, makan makanan segar yang langsung dimasak. Disarankan jangan mengkonsumsi makanan yang diawetkan, makanan kalengan, tidak merokok, dan jangan minum alkohol. Pastikan makanan yang dikonsumsi memiliki gizi seimbang, seperti: protein, karbohidrat, asam folat, omega-3, vitamin B6, B12, kalsium, vitamin & mineral lain yang dibutuhkan oleh ibu hamil atau menyusui.
Walaupun program Smart DETOX memberi semua asupan nutrisi yang dibutuhkan itu, tapi ibu hamil membutuhkan asupan yang lebih banyak karena adanya sang bayi, oleh karena itu ibu hamil dianjurkan untuk tidak mengikuti program Smart DETOX. Produk yang disarankan adalah Colostrum dan Spirulina, juga boleh menggunakan Liquid Chlorophyll setelah memasuki kehamilan 4 bulan.
Sedangkan ibu menyusui boleh melakukan program Smart DETOX, dilengkapi dengan konsumsi susu khusus untuk ibu yang sedang menyusui.

Apakah anak-anak boleh mengikuti program Smart DETOX?

Anak yang tumbuh di jaman sekarang, terutama yang hidup di kota besar, cenderung mendapat paparan toksin dan polusi yang lebih banyak dibandingkan dengan generasi yang lahir misalnya 50 tahun yang lalu. Toksin itu berasal dari makanan tidak sehat yang dikonsumsi sehari-hari, bahan mainan yang dipegang, udara yang terpolusi, air yang tercemar, produk personal care yang mereka gunakan, kurangnya aktivitas fisik (kebanyakan anak sekarang kurang beraktivitas fisik, lebih banyak duduk nonton TV, main video game, atau gadget). Data dari WHO bahkan menyebutkan bahwa kecenderungan anak menjadi obesitas kian meningkat dari tahun ke tahun. Anak-anak yang ketika masih kecil sudah obesitas, sebanyak 25% akan tumbuh menjadi orang dewasa yang juga obesitas.
Detoksifikasi adalah suatu program yang patut dipertimbangkan untuk melindungi anak-anak dari bahaya obesitas tersebut.
Program detox untuk anak-anak harus mempertimbangkan apakah selama ini si anak memiliki pola makan yang buruk: terlalu banyak makan karbohidrat, gula, lemak, rendah serat dan rendah nutrisi karena lebih banyak mengkonsumsi junk food dan soft drink ketimbang mengkonsumsi makanan sehat seperti sayuran dan buah-buahan segar, semua konsumsi makanan tidak menyehatkan itu harus dikurangi karena akan berpotensi menjadi sumber penyakit.
Program detoksifikasi dari Smart Detox akan mengganti atau mengurangi menu makanan sehari-hari yang tidak sehat itu  dengan makanan sehat yang disertai dengan memberikan asupan tinggi serat, kaya vitamin dan mineral, protein, lemak sehat; tapi tetap dapat memberikan energi yang cukup bagi mereka untuk dapat tetap aktif belajar dan bermain setiap hari dan mendukung pertumbuhan badan yang baik, bukan ‘tumbuh ke samping’
Anak-anak mulai Umur 12 tahun sudah bisa ikut program Smart Detox, dan yang penting anak itu bisa disiplinkan pola makannya.


Bolehkah penderita maag akut atau kronis mengikuti program Smart DETOX?

Penderita MAAG akut dan kronis sangat dianjurkan untuk mengikuti program Smart DETOX, karena akan membantu memulihkan luka di asam lambung dan sekalian menjaga kadar PH Asam Basa di tubuh Anda. Smart DETOX juga akan mengeluarkan banyak gas yang ada di perut Anda, sehingga mungkin Anda akan sering buang angin dan bersendawa. Melalui program ini, tubuh akan mendapatkan nutrisi yang sempurna, terutama nutritional shake yang sangat baik sebagi pengganti makan anda. Jangan lewatkan sarapan dan makan malam Anda dengan mengkonsumsi nutritional shake.
Hanya dalam menggunakan program Smart DETOX, disarankan menggunakan Pola 2 (Pre/Post Detox) terlebih dahulu selama 7 hari pertama, baru setelah itu bisa masuk ke Pola 3 (Full Detox), untuk membuat perut anda beradaptasi dulu. Khusus penggunaan Proargi9 Plus sebaiknya hanya sebelum tidur atau setelah Anda makan atau minum nutritional shake.

Apakah program Smart DETOX pasti bekerja dan berhasil?

Kami menjamin program ini 100 % keberhasilan, bila pengguna Smart DETOX mengikuti aturan pemakaian selama 20 hari. Dari pengalaman kami, yang paling menentukan adalah 7 hari pertama, bila Anda berhasil melalui dengan benar dan disiplin maka selanjutnya akan menjadi lebih mudah. Program Smart DETOX memiliki pola yang bernama 232, yang berarti Anda masih bisa makan di Pola 2 dan mulai mengurangi lemak dan gorengan. Makan yang diperbolehkan yaitu sebelum jam 18.00, setelah itu sebaiknya dihindari. Sedangkan pada Pola 3, Anda harus disiplin dengan mengganti makanan Anda dengan produk Smart DETOX, jangan kuatir Anda tidak akan lapar atau maag Anda terganggu.
Perlu dipahami metabolisme setiap orang berbeda-beda. Ada yang langsung di minggu-minggu awal merasakan manfaat program seperti turun berat, badan lebih segar, dll. Tetapi ada juga yang membutuhkan waktu lebih lama karena badan Anda sedang memproses pembuangan racun di tubuh. Ingat, kondisi badan Anda hari ini adalah akibat pola makan dan pola hidup Anda bertahun-tahun, sehingga membutuhkan waktu untuk mengembalikan kondisi tubuh Anda seperti sedia kala.

Betulkah program Smart DETOX bisa membantu pelangsingan badan?

Betul sekali! Program Smart DETOX sangat bisa membantu Anda dalam menurunkan atau mengidealkan berat badan Anda. Memang cara kerjanya sangat berbeda dengan program diet, detox lebih terfokus membuang racun terlebih dahulu di badan Anda sehingga organ-organ tubuh menjadi bersih dan metabolisme menjadi lancar. Program Smart DETOX membuang racun di 6 organ vital tubuh, sehingga lemak akan terbuang bersama dengan racun-racun yang akan keluar melalui buang air besar/air kecil, keringat, dll. Hasil yang didapatkan lebih permanen dan Anda terbebas dari berat badan yang Yoyo. Program Smart DETOX juga membatasi kalori yang masuk, tapi tanpa mengurangi asupan nutrisi yang sangat diperlukan tubuh, bahkan program Smart DETOX akan menambahkan asupan nutrisi yang sangat lengkap ke dalam tubuh Anda. Dengan demikian tubuh Anda akan punya kesempatan untuk mengeliminasi racun (radikal bebas, logam berat dsb), memperbaiki fungsi metabolisme, dan memberi kesempatan kepada organ-organ tubuh untuk ‘beristirahat’ supaya dapat bekerja kembali secara normal & optimal. Jika metabolisme Anda kembali normal maka secara otomatis badan Anda akan menjadi lebih baik, lebih sehat dan lebih bugar. Dan tercapainya berat badan ideal itu adalah efek sampingan atau BONUS nya!
Detox juga lebih memfokuskan kepada buang lemak daripada kadar air, sehingga sangat baik untuk Anda yang saat ini sedang membentuk badan di Gym atau Fitness Centre, karena tidak akan mengurangi massa otot Anda. Kami sarankan gunakan ProArgi9 Plus 30 menit sebelum berolahraga agar mendapatkan hasil yang lebih optimal.
Potensi penurunan atau kenaikan berat badan setiap orang berbeda-beda, tapi pada umumnya dalam 20 hari Anda akan mendapatkan penurunan/kenaikan berat badan berkisar 3-7 kg. Semua tergantung dari metabolisme badan Anda, juga aktivitas fisik Anda sehari-hari. Lakukan olahraga bersama dengan Program Smart DETOX sangat disarankan, bagi Anda yang bingung ingin berolahraga apa kami memiliki Smart DETOX Workout yaitu 7 menit olahraga yang akan membakar lemak Anda selama 24 jam.
Konsultasikan terus perkembangan Anda dengan konsultan Smart DETOX Anda untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Bagaimanapun kepuasan Anda adalah prioiritas kami.

Adakah kondisi penyakit tertentu yang tidak boleh menggunakan program Smart DETOX?

Program Smart DETOX telah terbukti membantu banyak sekali masalah penyakit dan memberikan efek dramatis dalam peningkatan kualitas kesehatan banyak orang. Tapi tidak semua penderita penyakit dapat langsung menggunakan program Smart DETOX, ada beberapa penyakit yang disarankan tidak menggunakan program Smart DETOX sebelum Anda berkonsultasi dengan dokter Anda yaitu Gagal Ginjal. Mengapa tidak disarankan, karena penderita gagal ginjal harus membatasi asupan air ke dalam tubuhnya, sedangkan program Smart DETOX sangat dominan dalam memasukkan air kedalam tubuh, bahkan disarankan 3 liter perhari.
Jadi untuk Anda yang mengalami masalah gagal ginjal, kami memiliki produk yang secara khusus mengatasi masalah tersebut. Silahkan hubungi Konsultan Smart DETOX Anda untuk mendapatkan solusi terbaik.

Apakah program ini cocok untuk orang sehat?

Program Smart DETOX adalah program yang sangat cerdas dalam menjaga kehatan Anda. Perlu disadari bahwa program Smart DETOX bekerja di area pencegahan atau menjaga agar Anda terbebas dari penyakit. Pola pikir minum obat setelah sakit adalah salah besar, karena yang paling benar adalah mencegah lebih baik daripada mengobati.
Orang sehat tentu tidak ingin sakit, oleh karena itu sangat disarankan mengikuti program Smart DETOX. Ibarat mobil yang Anda harus jaga dengan memasukkan ke bengkel secara berkala (ganti oli, tune up, dll) begitupula badan Anda perlu di jaga kondisinya dengan melakukan detox. Mengikuti program Smart DETOX berarti Anda akan meningkatkan imunitas tubuh Anda sehingga tubuh Anda sendiri yang akan menjaga bahkan menyembuhkan penyakit yang ada di dalam tubuh Anda. Pada dasarnya, setiap tubuh manusia memiliki self healing yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit.
Program Smart DETOX juga sangat baik untuk orang sehat karena akan membantu merubah pola makan dan pola hidup sehingga akan tercipta sebuah kebiasaan positif didalam menjalani kehidupan. Juga kesempurnaan dalam asupan nutrisi, karena program Smart DETOX memiliki produk-produk dengan gizi lengkap dan suplemen makanan yang setara dengan makanan super. Jangan heran, bila Anda yang telah rutin menggunakan program Smart DETOX akan semakin sehat dan muda.

Bolehkah tetap menggunakan obat dokter selama program?

Salah satu hal yang istimewa dari Program Smart DETOX adalah membantu pembuangan racun di tubuh Anda. Jadi, bila Anda yang sedang dalam penyembuhan dan sedang mengkonsumsi obat-obat dokter boleh tetap menggunakan dengan dosis yang secara perlahan di kurangi sampai akhirnya Anda terbebas dari obat dokter. Selain itu program ini juga membantu membuang racun-racun yang tertinggal akibat penggunaan obat-obat kimia tersebut.
Gunakan obat-obat dokter sesuai anjuran yang artinya bila di anjurkan setelah makan berarti anda minum setelah mengkonsumsi produk Smart DETOX atau sebaliknya.

Saya tertarik mencoba Program Smart DETOX. Apakah Harganya terjangkau?

Harga Program Smart DETOX sangat TERJANGKAU dan tidak mahal. Program Smart DETOX ditunjang oleh produk PREMIUM berkualitas tinggi dan terpercaya dari AMERIKA. Diproduksi oleh SYNERGY, perusahaan Herbal yg telah berpengalaman selama 40 tahun dan telah di jual di 70 negara. Sertifikat lengkap mulai dari FDA, BPOM dan Halal. Produk ini direkomendasi oleh para Dokter dan Ahli Kesehatan.
Selain itu, Anda membeli sebuah Program pembersihan Racun di badan yg telah dipercaya RIBUAN orang. MUDAH & NYAMAN dalam melakukannya. Hanya dalam waktu 20 sd 40 Hari Anda akan mendapatkan Badan BARU yg jauh lebih SEHAT & LANGSING alami. Berbeda dgn yg lain, Kami secara PRIBADI akan memantau & memastikan KEBERHASILAN Program ini untuk Anda. Kami akan mendata kondisi (Berat badan, dll) SEBELUM dan SESUDAH badan Anda selama mengikuti Program. Kami juga akan memberikan pengecekan Kesehatan Awal secara GRATIS, khusus buat Anda.
Investasi Sehat (Uang) yg Anda keluarkan sesuai dgn KEUNTUNGAN dan MANFAAT yg Anda dapatkan. Kami menjamin KEBERHASILAN 100% bila Anda mengikuti mengikuti Pola Pemakaian yang dianjurkan.